Pers Covid19


LARISPA


Sukseskan Program TMMD ke 106, Tahap Demi Tahap Pembangunan RTLH Terus Dikerjakan Tim Satgas

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI|H9
Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS, tim Satgas terus melakukan pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Tahap demi tahap terus dilakukan tim Satgas untuk mempercepat pembangunan tersebut agar pembangunannya cepat selesai dan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Seperti yang dilakukan tim Satgas saat membangun RTLH milik Sarwanto warga Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, Senin (7/10/2019).

Serma M Yusuf menuturkan, pelaksanaan pembangunan RTLH oleh Satgas TMMD Kodim 0204/DS sudah mencapai pemasangan batu bata dan pemasangan kusen jendela maupun pintu. 

"Kita selalu terus kerja, agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,"ucapnya.

Menurut Serma M Yusuf, pembangunan RTLH dengan pondasi tahan gempa ini merupakan bentuk nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). 

"Kami berharap, dengan adanya TMMD di Desa Pispis ini, masyarakat khususnya bapak Sarwanto dapat terbantu dan dapat menempati rumah ini dengan secepatnya," ujar Serma M Yusuf.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini