LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Terbangunnya Jalan dan Jembatan, Masyarakat Sipispis Ucapkan Terima Kasih Kepada TMMD Kodim 0204/DS

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Masyarakat yang bermukim di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengaku senang dan bangga atas terbangunnya jalan dan jembatan penghubung antara Desa Sabang Buah menuju Desa Silau Padang.

Karena menurut warga, dengan terbangunnya jalan dan jembatan yang merupakan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS tersebut, Desa Pispis tidak lagi menjadi kampung yang terisolir.

"Mewakili warga Pispis, kami mengucapkan terimakasih kepada TMMD Kodim 0204/DS terkhusus kepada Dansatgas TMMD Letkol Kav Syamsul Arifin yang telah memilih Desa Pispis ke dalam program TMMD ke 106 tahun 2019. Karena dengan dibukanya jalan baru dan jembatan tersebut Desa Pispis tidak terisolir lagi,"ungkap Kepala Dusun 5, Desa Pispis Panjang Masruddin Purba dilokasi kegiatan, senin (28/10/2019).

Dulu lanjutnya, sebelum adanya jalan baru dan jembatan, untuk keluar kampung bila berangkat bersama rombongan harus berjalan kaki atau dilangsir oleh sepeda motor melintasi Jembatan Gantung Buah Emas yang dibangun Bupati T Eri Nuradi pada waktu itu.

Dan kini dalam proses rampungnya jalan dan jembatan, para warga senang kenderaan roda empat nanti nya sudah bisa masuk ke kampung mereka tanpa harus memutar jalan.

“Sebelum adanya bangunan dari TMMD ini, kampung kami seperti terisolir. Namun setelah bapak-bapak TNI membuka jalan baru, membangun jembatan sama membedah rumah masyarakat kurang mampu, makin merdeka lah kami. Bahagia dan terimakasih kali lah sama bapak-bapak TNI ada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya sembari tersenyum.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini