LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Walau Medan Curam dan Terjal, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Laksanakan Pembangunan Jembatan

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Meski lokasi pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terlihat curam dan terjal, namun tidak menyurutkan semangat dari Satgas TMMD Kodim 0204/DS untuk terus menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut.

Semangat membangun itu terus ditunjukan Personil Satgas TMMD bersama masyarakat saat dilokasi pembangunan, Selasa (8/10/2019). Mereka (Satgas TMMD dan masyarakat) terlihat bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan jembatan tersebut.

"Dengan semangat yang kami miliki, kami yakin pekerjaan yang berat dapat kami kerjakan. Apalagi dengan kebersamaan kami dengan masyarakat adalah sebagai modal utama di dalam menigkatkan kualitas masyarakat dan pembangunan desa,"ujar salah seorang personil Satgas TMMD.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa kondisi medan yang tampak sulit dan curam tidak menjadi penghalang bagi tim satgas untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Walaupun penuh rintangan dan kondisi cuaca yang silih berganti, tim Satgas selalu ada untuk masyarakat.

"Semangat Satgas tidak pernah lekang untuk menciptakan pembangunan di wilayah Sipispis. karena pembangunan ini sudah lama di impikan masyarakat,"pungkasnya.(budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini