MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Warga Sipispis Sergai Ucapkan Terimakasih Kepada Dandim 0204/DS Karena Lakukan Ini....

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI|H9
Warga yang bermukim di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0204/DS, atas dibangunnya satu jembatan penghubung di kampung mereka.

Ungkapan terimakasih itu disampaikan langsung oleh salah seorang warga, R. Saragih kepada Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) ketika Dandim melakukan peninjauan pembangunan jembatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Pispis, jumat (4/10/2019).

“Atas nama warga Pispis, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 0204/DS yang telah memilih Desa kami menjadi lokasi TMMD, terutama pembangunan jembatan penghubung,”ujarnya.

R. Saragih menuturkan, terbangunnya jembatan penghubung ini memberi harapan besar bagi kemajuan perekonomian warga. Sebab, selama ini warga harus menggunakan jalan memutar dan terlalu jauh untuk mengeluarkan hasil bumi.

Menurut R. Saragih, warga selama ini memang mendambakan pembangunan jembatan yang bisa dilalui kenderaan roda empat. Selain memudahkan mengangkut hasil pertanian pembangunan jembatan juga lebih memudahkan sarana transportasi menuju ke kawasan lainnya.

"Sekali lagi, terimakasih Pak Dandim, karena dengan program ini daerah kami tidak terisolir dan begitu juga dalam membawa hasil pertanian bisa langsung dan tidak perlu memutar jauh,"ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 106 pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah menyambut hangat dan memberikan dukungan kepada personel Satgas TMMD.

Menurut Syamsul, TMMD merupakan perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana dengan TMMD ini nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan warga yang ada disekitarnya.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini