MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

2 dari 6 Orang TSK Pembunuh Wartawan Ditangkap Polres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Dua oknum Wartawan yang terbunuh dilahan perkebunan kelapa sawi PT.SAB/KSU AMELIA Dusun Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu  pada tanggal 30 Oktober 2019 lalu,tersangka pembunuhnya ditangkap dua orang pada hari Selasa (05/11/19) dini hari.

Tersangka pembunuh Wartawan yang ditangkap ini berinisial VS (49) dan SH (50) masing-masing warga dusun 6 Sei Siali Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera  Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. melalui Kasat Reskrim AKP. Jamakita Purba.SH. mengatakan bahwa dari pemeriksaan sementara dari kedua tersangka ini mengakui pembunuhan ini dilakukan mereka bersama sejumlah 6(enam) orang sementara yang 4(empat) orang lagi berinisial JS, S alias PR, M dan P melarikan diri

Pengakuan dari VS dan SH mengaku mereka berdua memukul korban dengan kayu bulat dengan panjang 1 meter sekaligus menyeret korban lalu dimasukkan kedalam parit bekoan, hal ini mereka lakukan adanya pertikaian dengan korban tentang lahan kelapa sawit yang ada dilahan PT.SAB ini

Sebagai barang bukti ditemukan 1(satu) unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam BK. 5185 VAB. atas perbuatannya tersangka dijerat sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 subs.338.jo 55.56 KUHP. dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. (Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini