MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

3 Bersaudara Meregang Nyawa di Parit Bekoan Labuhanbatu

HARIAN9 author photo

LABUHANBATU| H9
Cuaca ektrim  saat ini khususnya dikawasan pesisir Kabupaten Labuhanbatu banyak menelan korban ada yang ditimpa pohon sawit ada kebanjiran dan untuk kali ini tiga bersaudara dari pasangan M.Manalu dan D.boru Siringoringo tewas didalam parit bekoan Sabtu ,(02/11/19)

Korban yakni, Esra  Marsaulina br.Manalu (14) siswi kelas 2 Sei.Keluang, Agustina br.Manalu (12) kelas 6 Sei.Kaluang dan Junia Pandapotan Manalu (4.5 ) tinggal bersama orang tuanya di Dusun 6 Wonosari Desa Sei.Baru Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu Provinsi Sumatera Utara.

Menurut salah seorang warga A. Lumbangaol, Minggu (03/11/19) menuturkan bahwa : Ketiga korban keluarga Manalu ini, memancing di parit Bekoan  sekitar rumah mereka,kemungkinannya mereka terpeleset masuk kedalam sumur Bekoan ini sementara orang lain tidak ada yang mengetahuinya.

Karena hari sudah mulai malam sementara ketiga anaknya tidak pulang kerumah, maka M.Manalu mencari anaknya disekitar rumah dengan sangat mengangetkan melihat ketiga anaknya berada didalam sumur Bekoan dan sudah tidak bernyawa lagi,langsung M.Manalu menjerit histeris meminta tolong.

Mendengar jeritan ini warga sekitar mendatangi suara jeritan itu ternyata korban adik-beradik ini ada didalam parit, dengan cepat warga melakukan evakuasi dan memang ketiga korban ini sudah tidak bernyawa lagi, langsung dibawa kerumah duka.

Camat Panai Hilir Hadmansyah ketika dikonfirmasi ,membenarkan adanya peristiwa ini dimana ada tiga  bersaudara dari keluarga M.Manalu masuk kedalam parit  Bekoan,sebutnya.(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini