LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

9 Pengusaha Hiburan di Labuhanbatu dapat Penyuluhan tentang Narkoba

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menggelar penyuluhan sosialisasi tentang Narkoba khusus untuk Pengusaha Cafe tempat hiburan dilaksanakan diruang Gelar Satres Narkoba Labuhanbatu, Kamis (21/11/19)

Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. I Kadek Hery Cahyadi memberikan arahan dan bimbingan kepada 9 Pengusaha Cafe dalam mengantisipasi peredaran gelap dan penyalah gunaan narkoba khususnya dilingkungan tempat usaha masing-masing

Dalam pemberantasan peredaran gelap dan penyalah gunaan narkoba adalah tugas kita bersama Pengusaha tempat hiburan dan cafe adalah mitra Polri dan pemberian informasi tentang pelaku serta terjadinya tindak pidana narkotika.

Selanjutnya Kasat Res. Narkoba AKP. I Kadek Hery Cahyadi,mengharapkan kepada Pengusaha Cafe tempat hiburan menyatakan siap membantu dan mendukung Polri dalam pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba ini.

Turut memberikan sosialisasi Kaur Binops Iptu P.Purba dan Kaurmintu Ipda Aswin Irwan,dalam acara ini dilakukan penandatanganan pernyataan dari 9 Pengusaha tempat hiburan dalam mendukung Polri terciptanya Kamtibmas yang kondusif. ( Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini