MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Akibat Jalan Rusak, Wisata Bahari Pantai Kahona di Labuhanbatu Takkan Terwujud

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Desa Sei Tawar Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara dapat dikatakan Desa terisolir dimana jalan dari Desa Sei Tawar ke Ibu Kota Kecamatan Sei Berombang amat sulit untuk dilalui apalagi musim penghujan sekarang ini.

Ketua Forum Masyarakat Desa Pantai ( FORMADEP) Labuhanbatu, Th.Nasution, melihat lokasi Wisata Bahari Pantai Kahona di Kecamatan Panai Hilir, Senin (04/11/19) mengatakan bahwa sangat tidak mungkin lokasi wisata bahari akan berhasil dijadikan untuk tempat wisata karena melihat jalannya yang belum dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua apa lagi roda empat.

Dari keadaan jalan ini terlihat anak-anak sekolah harus berjalan kaki menuju jarak yang cukup jauh sekitar 3 KM. sementara peladang sawit mengeluhkan untuk mengangkut hasil ladangnya terpaksa memakai sampan melalui parit Bekoan dan untuk selanjutnya diangkut memakai sepeda yang pada akhirnya dana ongkos angkutnya tidak lagi seimbang dengan harga jual

Plt.Kepala Desa Sei Tawar Tarmidi mengatakan bahwa jalan yang rusak ini sudah dimasukkan dalam Musrenbang Desa dan Kecamatan dan kita upayakan juga melalui Dana Desa (DD) sebut Tarmidi.

Masyarakat Desa Sei Tawar sangat mengharapkan kepada Pihak Pemerintah terkhusus Pemkab Labuhanbatu dapat melakukan perbaikan jalan ini, dengan bagusnya jalan ini akan terwujud tempat Wisata Bahari Pantai Kahona sekaligus memberikan peningkatan ekonomi Masyarakat disana.(Thamrin9)
Komentar Anda

Berita Terkini