MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

AMPI Diharapkan Jadi Garda Terdepan Pembangunan Kota Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar MM meminta kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) tetap solid dan bisa menjadi garda terdepan pembangunan Kota Padangsidimpuan.

" AMPI harus menjadi organisasi yang mumpuni dan mampu berkiprah dalam proses pembangunan di Kota Padangsidimpuan menuju Kota yang Berkarakter, Bersih, Aman dan Ssjahtera (Bersinar), " ujar Wakil Walikota Padangsidimpuan saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kota Padangsidimpuan masa bakhti 2019-2024, di Gedung Harapan Bunda Sihoring-koring, Minggu (3/11).

Pelantikan dihadiri Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis, Sekretaris Suwandi Napitupulu dan jajaran pengurus DPD AMPI Sumut, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH, Wakapolres Kota Padangsidimpuan Kompol M Dalimunthe, SH , Danramil Kota, Pimpinan OPD, Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap dan pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kota Padangsidimpuan.

Lebih lanjut Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar MM, berpesan kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD AMPI Kota Padangsidimpuan yang baru dilantik, agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan jadikan organisasi ini sebagai pelopor pejuang pembangunan kepada generasi muda dan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus serta anggota dan kader DPD AMPI kota Padangsidimpuan.

" Semoga dibawah kepemimpinan Martua Raja Siregar ini AMPI Kota Padangsidimpuan semakin maju, mapan, dan saling bahu-membahu dengan seluruh organisasi kepemudaan di Kota Padangsidimpuan, " terang Siwan Siswanto.

Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis saat memberikan bimbingan dan arahan menyampaikan, pelantikan pengurus DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SKEP.205/AMPI-PROV.SU/X/2019 tentang penetapan dan pengesahan komposisi dan personalia dewan penasehat serta pembina.

Disebutkannya, saat ini ada sebanyak 94 ribu dari 220 ribu masyarakat Kota Padangsidimpuan merupakan generasi pemuda ataupun kaum milenial dan AMPI harus berperan merangkul ini untuk menjadi lokomotif dan agen pembaharuan di Kota Padangsidimpuan serta kader AMPI juga harus berbangga karena Presiden Joko Widodo telah melantik 6 Menteri dan 1 Wakil Menteri yang berasal dari AMPI.

" Harapan saya, jalankan organisasi ini bersinergi dengan semua unsur baik pemerintah, legiskatif, Forkopimda dan OKP lainnbya di Kora Padangsidimpuan, agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Kota Padangsidimpuan, " terang David Luther.

Ditempat yang sama Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap juga mengucapkan selamat atas pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, semoga sinergitas antar organisasi kepemudaan dapat tetap terjalin dan lebih erat.

" Kami yakin kawan-kawan yang dilantik hari ini dapat bahu-membahu membangun komunikasi dengan elemen lainnya untuk sama-sama membantu mewujudkan Padangsidimpuan yang 'Bersinar', " ucapnya.

Adapun Pengurus DPD AMPI Kota Padangsidimpuan yang dilantik oleh Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis Masa bakhti 2019-2024, masing-masing, Martua Raja Siregar (Ketua), Muhammad Asrul Nasution (Sekretaris), Ali Ibrahim Dalimunthe (Bendahara). (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini