LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Baharudin Lagi Berdagang Nunggu Pasien di Jegrek Polisi Besitang

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9

Opsal unit Reskrim Polsek Besitang mengamankan 1 orang tersangka yang diduga menyimpan dan menjajakan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Medan-banda Aceh  Depan somil kayu desa Halaban kede kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.Senin,(18/11/2019) sekitar pukul 21:30wib.

Ba (30) Seorang laki-laki yang seharinya berkerja sebagai buruh kasar bangunan kini menjadi Tersangka Warga Paluh Pasir  Desa Halaban kede Kecamatan Besitang  Kabupaten Langkat.

Aparat kepolisian tidak hanya meringkus pelaku, tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari hasil tangkapan seperti,2 (dua) bungkus plastik  kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat Bruto 0,91 gram.

Atas Informasi masyarakat yang bisa dipercaya,menyatakan ada seorang pria yang memiliki dan hendak mau bertransaksi narkotika didepan somil kayu jalan Medan- banda Aceh kecamatan Besitang.

Mendengar laporan tersebut,Akp Adi Alfian SH, memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait untuk menindak lanjuti informasi masyarakat tersebut.

Kemudian Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team opsnal reskrim  langsung bergerak menuju tkp,dan benar saja tepat didepan somil kayu halban kede melihat seorang laki-laki sedang berdiri diduga menunggu pasien pembeli sabu-sabu.

Tanpa menunggu lama anggota opsnal reskrim Besitang langsung menangkap tersangka pembawa sabu2 dgn ciri2 yg disampaikan masyarakat tersebut. Setelah digeledah ternyata sabu2 yg dibawa pelaku tersebut telah dibuang sebanyak 1 bungkus kecil ke tanah,  tak jauh dari tempat pelaku berdiri dan oleh petugas langsung menyuruh untuk mengambil barang haram yang dibuang pelaku. Selanjutnya team opsnal reskrim bergerak menuju Polsek Besitang  dengan membawa tersangka dan barang bukti.

Sesampainya disat reskrim polsek Besitang,petugas menyuruh kembali membuka baju jacket hujan yg dipakai pelaku, ternyata didalam jacket mantel yang dipakai pelaku terdapat juga 1 bungkus kecil dan semuanya menjadi 2 bungkus kecil, semuanya diakui pelaku kepada petugas.Kemudian Pelapor membuat Laporan Polisi guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Besitang Akp Adi Alfian SH,ketika dikonfirmasi wartawan saat berada dipolres Langkat Stabat,Selasa (19/11/2019),menyatakan hal tersebut memang benar dan semua laporan hasil tangkapan sudah dilimpahkan ke unit Reskrim narkoba  Polres Langkat."Ujar Adi Alfian.(hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini