MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Bupati Labura Lepas Peserta GHL

harian9 author photo

AEK KANOPAN| H9
Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus SE mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan ajang ini sukses dan para goweser diberi kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan. Hal itu dikatakannya, pada acara pelepasan peserta Gowes Hebat Labura (GHL) dihalaman Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Minggu (03/11/19).

Gowes Hebat Labura (GHL) ini diikuti 1.500 goweser dari berbagai daerah di Sumatera yakni, Provinsi Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Aceh dan Sumatera Utara dengan route Aek Kota Batu menuju ke Pulo Bisky yang berada di Desa Simonis Kecamatan Aek Natas dibagi dua sesi yakni jalur MTB menempuh jarak 26 KM dan Road bike 30 KM, sementara umur peserta ada yang 69 tahun berasal dari Kabupaten Asahan dan berusia 9 tahun berasal dari Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Para goweser memperebutkan 159 hadiah seperti lemari es 2 pintu, 15 buah TV Led 27",  20 unit sepeda Polygon, Dispenser, rice cooker dan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Labura Drs. Ali Tambunan, Dandim 0209/LB Letkol inf. Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, SIK.MH. para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labura serta undangan lainnya. (Thn9)

Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus, SE melepas peserta GHL. (Foto: Thamrin Nasution)


Komentar Anda

Berita Terkini