MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Dana Desa Sei Sentosa Labuhanbatu 2019 Dipotong Rp36 Juta, Disebabkan.....

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Musyawarah rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dilaksanakan di aula  pertemuan Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhabatu.


Kepala Desa Suhardi, mengatakan bahwa musyawarah ini adalah dalam merencanakan pembangunan di Desa Sei Sentosa untuk alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2020, untuk ini  pihaknya minta dari setiap kepala Dusun dapat menyampaikan usulan-usulan yang sudah melalui musyawarah Dusun.

"Perlu kami sampaikan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 terpaksa dipotong sekitar Rp.36.000.000 dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan sampai batas waktu yang ditentukan," jelas Kades Suhardi, Jumat (8/11/2019).

Sementara Camat Panai Hulu yang diwakili M.Idris, mengatakan musyawarah ini diharapkan dari usulan-usulan pembangunan yang disampaikan benar-benar yang dapat dimanfaatkan buat Masyarakat Desa atau dengan kata lain yang memang sangat urgen,semoga musyawarah ini berjalan dengan lancar.

Dari usulan-usulan yang dirangkum adalah inspratruktur jalan, peningkatan SDM masyarakat melalui kursus-kursus keterampilan apakah itu kader PKK,Karang Taruna dan sangat dominan adalah mobil Ambulance yang dirasakan Masyarakat selama ini susahnya bila ada yang sakit dirujuk Ke RSUD Rantauprapat.

Acara ini dihadiri PMD Kabupaten Labuhabatu diwakili Soleh, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 04/LB , Serka Edi Erman, Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aiptu Siswanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini