MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

DLH Labuhanbatu Serahkan Tong Sampah dan Bibit Pohon Pelindung ke Pesantren Daarul Mukminin

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Ketua Umum Yayasan Pesantren Daarul Muksinin Janji Manahan Kawat Kecamatan  Bilah Hulu Kabupaten Labuhabatu, Buya Hari Hasibuan dalam melaksanakan Peraturan Bupati Labuhabatu Nomor 04 Tahun 2017 tentang Jumat bersih, Sabtu Hijau dan Minggu sehat, memohon kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhabatu untuk melaksanakan gotong royong bersama di areal komplek yayasan yang dipimpinnya.

Menurut Kabid persampahan dan Limbah Bahan Beracun dan Berbahaya (LB3) Supardi Sitohang SE. permohonan Buya Hari Hasibuan ini disahuti oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu H. Kamal Ilham, SKM.MM dengan menugaskan Tim DLH terdiri dari Kabid Persampahan dan LB3, Kasi pengurangan sampah Kasi pengaduan dan penyelesaian masaalah, Bidang penataan dan kapasitas lingkungan hidup beserta Pengelola Pusat Daur Ulang (PDU).

Kata Supardi Tim ini melaksanakan penataan lingkungan hidup yang bersih dan hijau di komplek pesantren tersebut bersama-sama dengan para Santrinya, Rabu (06/11/19).

"Dalam kesempatan ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhabatu menyerahkan bantuan berupa tong sampah dan bibit pohon pelindung, usai pelaksanaan gotong royong bersama ini Tim DLH bersama Pimpinan Pesantren, Kepala MTD dan MAS  M.Azhari Rambe melakukan peninjauan lokasi pesantren," jelas Supardi Sitohang. (Thn9)

Pesantren Daarul Muksinin dan DLH Labuhanbatu Bergotong-royong membersihkan komplek Pesanteren. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini