MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Jaga Kondusifitas, Babinsa Semampir Gelar Komsos

HARIAN9 author photo
SURABAYA| H9
Kondusifitas wilayah, merupakan salah satu upaya yang harus mampu diwujudkan oleh seluruh aparat teritorial. Bahkan, berbagai langkah sinergitas pun dilakukan guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Salah satunya, melalui kegiatan komunikasi sosial atau yang biasa disebut komsos yang dilakukan oleh setiap Bintara Pembina Desa (Babinsa) di masing-masing wilayah tugas TNI-AD.

Seperti yang dilakukan oleh Babisa Koramil 0830/02 Semampir saat ini. Sabtu, 2 Nopember 2019. Mayor Inf Sumarsono ketika ditemui di ruangan tempatnya berdinas mengatakan jika sebelumnya, ia telah menginstruksikan para Babinsa di wilayah Kecamatan Tandes, agar berperan aktif di masyarakat.

Bukan  hanya itu, Danramil Tandes itu menambahkan jika peran Babinsa dinilai sangat penting, terutama dalam menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. “Itu sudah perintah langsung dari Komando Atas,” bebernya.
Komentar Anda

Berita Terkini