Jelang Operasi Lilin Toba 2019, Satlantas dan Dishub Sergai Lakukan Kordinasi

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), rabu (27/11/2019) pagi menyambangi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sergai di Jalan Sena Perbaungan. Kedatangan Satlantas Polres Sergai ini dalam rangka membahas persiapan menjelang operasi Lilin Toba 2019.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, kedatangannya bersama unit Dikyasa ke Dinas Perhubungan tersebut guna membahas persiapan persiapan yang akan dilakukan dalam rangka operasi Lilin Toba 2019 diwilayah hukum Polres Sergai.

“Kedepan, kita akan melaksanakan operasi Lilin Toba dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. Sehingga hal ini perlu dikordinasikan dengan instansi terkait khususnya Dinas Perhubungan,”ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.

Menurur Kasat, kordinasi ini sangat penting, sebab hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaan tugas khususnya bidang lalulintas.

“Kordinasi ini sangat penting, karena ini menyangkut pengamanan lalu lintas diwilayah hukum Polres Sergai dalam rangka operasi Lilin Toba. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, tidak ada lagi tuimpang tindih dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Sementera itu, Kadis Perhubungan Sergai MP Naibaho menyambut baik kehadiran Satlantas Polres Sergai dalam hal pembahasan persiapan operasi Lilin Toba 2019. MP Naibaho bersama jajarannya mengaku siap membantu suksesnya operasi Lilin Toba tersebut.

“Dalam hal ini, Dinas Perhubungan siap membantu Polres Sergai dalam melaksanakan operasi Lilin Toba 2019 khususnya bidang lalulintas,”ujarnya.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini