MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Jumat Barokah Kapoldasu Berbagi Nasi Kotak

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Jumat Barokah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, berbagi nasi kotak kepada para abang becak dan petugas kebersihan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jum'at (8/11/2019).

Pembagian nasi kotak yang dilakukan Staf Spripim Kapoldasu Bripka Adi didampingi Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tucfhat Lubis, SH, dan Panit Lantas Iptu RH Situmorang, SH, itu di Jalan Perpustakaan Simpang Jalan Mengkarantina Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Uraian kegiatan, saat itu Kapoldasu diwakili Staf Spripimnya Bripka Adi tiba di Jalan Mengkara depan Masjid Aceh Sepakat dengan membawa 200 nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga.
Sebelum acara berbagi, Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tucfhat Lubis, SH, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada ratusan abang becak dan petugas kebersihan serta warga yang melintas. 

"Kegiatan ini adalah Jumat Barokah Bapak Kapolda Sumut dan bentuk kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturrahmi, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerjasama dalam memelihara kamtibmas," ucap Tucfhat Lubis. 

Selain itu, Tucfhat juga mengajak kerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif dan jangan mau dipecah belah oleh isu SARA atau Hoax yang bersifat provokatif. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini