MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Jum'at Barokah, Kapolsek Medan Baru Bagi Nasi Bungkus

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam Jum'at Barokah, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, bagi nasi bungkus kepada warga di Jalan Gatot Subroto depan Carrefour Plaza dan Jalan Rotan Pasar Petisah Medan, Jum'at (8/11/2019).

Kegiatan Jumat Barokah Kapolsek ini dipimpin Kanit Intelkam Polsek Medan Baru Iptu Siswoyo, SH, didampingi  Kasikum Iptu Sariono, SH, Mkn, dan Panit 1 Binmas Ipda G.Sembiring, SH.

"Sebanyak 100 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada para abang becak dan tukang parkir yang mangkal/melintas di Jalan Gatot Subroto depan Carefour dan Jalan  Rotan Pasar Petisah Medan," ucap Kanit Intelkam. 

"Kegiatan ini bertujuan sebagai realisasi pelaksanaan Jum'at Barokah dan sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat sekitar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerja sama sebagai mitra kerja yang sejajar khususnya dalam menjaga, menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas," tambah Kanit Intel lagi.

"Hal ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polsek Medan Baru Berbagi di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," kata warga. (HJ9)

Dalam Jum'at Barokah, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariono, SH, MKn,  Mewakili Kapolsek Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini