MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kakorlantas Bersama Peserta Rakernis Lepas 200 Tukik Di Pantai Kuta

harian9 author photo

BALI| H9
Kegiatan Rakernis fungsi lantas yang resmi ditutup kemarin oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, dilanjutkan dengan olahraga bersama para peserta Rakernis di Pantai Kuta Bali, Jum'at, (8/11/2019).

Tak hanya peserta Rakernis, terlihat turis dan masyarakat sekitar mengikuti olahraga bersama. Hadir juga mendampingi Kakorlantas  Polri, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Dr. Chryshnanda.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan tukik atau bayi penyu oleh Kakorlantas didampingi istri Ibu Dwi Refdi Andri bersama para peserta Rakernis dan turis. Sekitar 200 ratus tukik dilepas ke laut di Pantai Kuta Bali.

"Ini semacam kegiatan dalam rangka memelihara keseimbangan alam hayati, mudah-mudahan ini bisa diprogramkan kedepannya menjadi luas lagi, kalau hari ini kita lepas 200 mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi," ucap Kakorlantas.

Selain pelepasan tukik, aksi yang mengambil tema "Pelestarian Hewan Dilindungi" itu, juga menggelar aksi bersih sampah pantai yang dilakukan di sepanjang pesisir Pantai Kuta.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat melakukan kegiatan yang bersifat preventif dan dengan kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan," jelas mantan Dirlantas Polda Sumatera Utara. (HJ9)

Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri didampingi Nyonya Dwi Refdi Andri Dan Peserta Rakernis Melepas 200 Tukik Di Pantai Kuta Bali. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini