LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kanit 2 Res Narkoba Polres Langkat Seser Bandar Sabu

harian9 author photo

LANGKAT| H9
Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat mengamankan 1 tersangka bandar narkotika jenis sabu-sabu yang dipimpin langsung oleh Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH di Jalan Sekata lingkungan IV desa kebun lada kecamatan Hinai kabupaten Langkat, Senin (18/11/2019) malam.

Tersangka Doni (23) yang bisa berprofesi supir, beralamat sebagai warga Jalan sekata lingkungan IV desa kebun lada, kecamatan Hinai, kabupaten Langkat.

Sitaan barang bukti dari hasil penangkapan juga ikut diamankan oleh aparat res narkoba, Seperti 2 (dua) bungkus plastik bening ukuran sedang di duga didalamnya berisikan narkoba jenis sabu sabu dengan berat Bruto 2,19 gram, 1 (satu) unit timbangan elektrik warna hitam, 1 (satu) buah sekop sabu sabu yang terbuat dari pipet plastik, 1 (satu) bungkusan plastik bening kosong dan 1 (satu) unit hp android warna putih merk samsung.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yg layak dipercaya yg mengatakan bahwa di simpang jalan sekata lingkungan IV desa kebun lada kecamatan hinai,kabupaten langkat,ada seorang yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Atas informasi tersebut Unit II Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat langsung turun ke lokasi yang terbilang seperti diatas. Setibanya di TKP salah satu dari anggota unit Res narkoba melakukan penyelidikan dengan cara menyamar sebagai pembeli.

Begitu tersangka keluar Team langsung mengamankan Target dan melakukan penggeledahan badan dan di Temukan BB di kantong celana sebelah kanan yang saat itu di pakainya, Iapun mengakui bawah barang bukti tersebut adalah miliknya.

Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono melalui Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH ketika dikonfirmasi wartawan saat berada dalam ruangan kerja unit res narkoba distabat, Rabu (20/11/2019).

"Saya dan Team Opsnal Sat Res Narkoba berupaya akan terus melakukan pengembangan," beber Amrizal. (HS9)

(Foto: Hermansyah)



Komentar Anda

Berita Terkini