MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kapolres Labuhanbatu: Penggantian Pejabat Ini Jangan Sampai Menghambat Kelancaran Tugas

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Serah terima jabatan (Sertijab) dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan sering terjadi oleh karena itu mari disikapi sebagai suatu bentuk kegiatan dinamika organisasi yang wajar dan akan dialami oleh siapapun yang diberi kepercayaan dan amanah untuk menduduki suatu jabatan.

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK.MH. pada acara Sertijab Kabag.Ops. Kabag Sumda Kapolsek Sei.Kanan dan Kapolsek Panai Hilir di Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (02/11/19)

Selanjutnya Kapolres mengatakan, Dengan adanya penggantian pejabat ini yang kita harapkan bersama dapat meningkatkan semangat dan kesegaran baru bagi kita bersama dalam melaksanakan tugas.

Setiap insan Polri selalu memiliki kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya, namun perlu diketahui dan yakini bersama, tujuannya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas, dalam penggantian pejabat jangan sampai mengakibatkan terlambatnya kelancaran management pelaksanaan tugas, sebut Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menyatakan Namun sebaliknya dapat menimbulkan angin segar untuk menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam menunjang suksesnya pelaksanaan tugas yang semakin hari semakin berat seiring dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas gangguan Kamtibmas serta tuntutan Masyarakat yang menginginkan peningkatan pelayanan Polri, katanya

Dewasa ini insitusi Polri dihadapkan dengan tugas pelayanan kepada Masyarakat yang telah memiliki pola pikir yang kritis,kesadaran dan pengetahuan hukumnya mulai meninggi, sehingga tidak segan-segan melakukan kritik bahkan tuntutan atas perlakuan aparat Polri yang tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.jelasnya.

Melalui amanat ini saya minta  dan saya himbau kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu hendaknya mampu menjaga dan memelihara Citra Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, karena keberadaan Polri merupakan amanat Rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati dirinya dalam setiap kiprah pengabdian Polri. harapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan agar setiap individu Anggota Polri dan ASN Polres Labuhanbatu, agar selalu memelihara ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan spiritual yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggungjawab, cara demikian akan dapat menumbuhkan kembangkan mental dan karakter yang baik bagi Anggota Polri dan ASN

Kepada pejabat lama Kompol Mustafa Nasution saya mengucapkan terima kasih, dimana Saudara telah bertugas menjabat Kabag.Ops. selama lebih kurang satu tahun telah memberikan pengabdian serta dedikasi loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu

Jabatan yang diserah terimakan yakni, Kabag Ops  dari yang lama Kompol Mustafa Nasution.SH kepada yang baru Kompol Maluddin SAg. Kabag Sumda dari pejabat lama Kompol Lamin SPd. kepada pejabat baru Kompol Hendri Matondang.SH.sedangkan jabatan Kapolsek Sei.Kanan dari AKP. Muhammad Basyir kepada AKP.Herry  Sugiharto.SH. sedangkan Kapolsek Panai Hilir dari AKP. Budiarto kepada AKP.Lumumba Siregar.(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini