MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Masyarakat Desa Cinta Makmur Stop Pekerjaan Peningkatan Jalan

harian9 author photo

CINTA MAKMUR| H9
Peningkatan jalan dari Simpang Proyek ke Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara APBD Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019 dengan rincian kode lelang 2268481 nama lelang (lelang ulang) instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kategori pekerjaan konstruksi.

Metode pengadaan lelang Umum, metode kualifikasi pasca kualifikasi metode dokumen satu file, metode evaluasi sistem gugur nilai pagu paket Rp.500.000.000.- nilai HPS Paket Rp.499.999.968.65.-

Jenis kontrak cara pembayaran gabungan Lump Sum dan harga satuan pembebanan Tahun Anggaran sumber dana kualifikasi Usaha Perusahaan kecil dengan pemenangnya CV PERMATA AQILA dengan penawaran Rp.485.000.007.29.-, data ini diambil melalui LPSE Labuhanbatu.

Dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan Jum'at (08/11/19) puluhan Masyarakat Desa Cinta Makmur melakukan penyetopan pekerjaan peningkatan jalan itu dikarenakan dari pengamatan mereka pekerjaannya asal jadi.

Menurut penjelasan dari Masyarakat yang ditemui dilapangan mengatakan bahwa Material yang digunakan seperti pasir tidak diayak masih banyak ditemukan kayu-kayu kecil ikut dicor campuran semen sangat kurang dan air untuk pengaduk semen digunakan air parit yang dinilai kotor

"Kami tidak menginginkan jalan ini hanya bertahan hanya beberapa bulan, tapi kami mengharapkan jalan ini dapat bertahan sampai batas yang dapat diusulkan kembali, karena yang merasakan susahnya apabila jalan ini rusak adalah kami seperti tahun-tahun lalu," sebut warga.

Selanjutnya Warga itu meminta kepada Instansi  yang terkait agar segera melakukan evaluasi kinerja dari Perusahaan pemenang sehingga pekerjaan yang dilakukan benar-benar memenuhi standard, harap mereka. (Thn9)

Masyarakat stop pekerjaan peningkatan jalan di Desa Cinta Makmur Panai Hulu. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini