MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Mengamuk Saat akan di Tilang, Polisi Perbaungan Telah Menindak Pengendara Motor

HARIAN9 author photo
PERBAUNGAN| H9
Personil Satuan Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai (Sergai) telah menindak pengendara yang sempat viral membentak petugas Polantas dengan memberikan surat bukti pelanggaran (tilang) saat dilakukan razia operasi zebra di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Pakam - Perbaungan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan peristiwa dalam video yang beredar di jejaringan WhatsApp itu merupakan penindakan saat dilakukan razia operasi zebra di Jalinsum Perbaungan Kabupaten Sergai pada Selasa (5/11/2019). "Iya benar di Kabupaten Serdang Bedagai kejadiannya, lagi razia operasi zebra yang bersangkutan diberhentikan dan ditemukan tidak membawa SIM C," katanya, Kamis (7/11/2019).

Akibat tidak dapat menunjukkan SIM C, petugas menilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pengendara yang diketahui inisial D. "Sudah ditahan STNK-nya," ujar Juliarman Pasaribu.

Seperti diketahui, seorang pengendara sepeda motor membentak personil Satuan Lalu Lintas Polres Sergai saat dilakukan razia operasi zebra di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Pakam-Perbaungan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Selasa (5/11/2019).

Dalam video berdurasi 5 menit 12 detik itu, seorang pengendara yang membonceng seorang wanita memprotes saat diberhentikan petugas Satlantas Polres Sergai. Dengan nada tinggi, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu membentak dan memarahi petugas Polisi yang sedang menuliskan surat tilangnya. (kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini