LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Milad Muhammadiyah ke 107 Dapat Menjadi Ciri Masyarakat Untuk Membangun Labura

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 Tahun 2019 di peringati Muhammadiyah Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Senin (18/11/19) malam.

Acara Milad Muhammadiyah ini diisi dengan kegiatan-kegiatan seperti jalan santai, perlombaan siswa-siswi Sekolah Muhammadiyah, membuka stand pameran dibidang kuliner

Mengawali dari kegiatan Milad Muhammadiyah ke 107 ini, diawali pembacaan Ayat-ayat Suci Alquran dilanjutkan dengan tarian kolosal oleh Siswa-siswi Muhammadiyah Aek Kanopan.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah Sitorus SE. dalam kata pengarahannya menyampaikan ucapan selamat Milad  107 dengan harapan semoga apa yang telah dilakukan persyarikatan Muhammadiyah dapat menjadi ciri Masyarakat untuk membawa Kabupaten Labura kepada yang lebih baik,beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT

Selanjutnya Bupati Labura yang populer disapa H.Buyung ini mengatakan, Kepada Seluruh Masyarakat Labura Milad Muhammadiyah ke 107 ini dapat menjadi momentum untuk introspeksi diri sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammadiyah ini yang sudah berusia 107 tahun dalam turut membangun Labura dan membesarkan Muhammadiyah di bumi Bersimpul kuat babontuk elok ini,sebut Bupati Labura

Dalam kesempatan di acara peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 ini menyampaikan kepada Masyarakat bahwa : Pada Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 23 September 2020 akan berlangsung Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 di  Aek  Kanopan ini dihadiri H.Ihsan Rambe,SE.MSi. Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tambunan, Ketua Tim Penggerak.PKK Kabupaten Labura Hj. Ely Zarwati Kharuddin, Kepala OPD, camat se Labura dan ketua KNPI Labura Bung Hendrianto SE. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini