LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

MTSI PTPN4 Kebun Ajamu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

harian9 author photo

PANAI HULU| H9
Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTP. Nusantara IV Unit Usaha kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Mukhlisin Emplasement kebun Ajamu, Rabu (27/11/19) dengan Thema Mendidik generasi muda yang insani dan berakhlak Karimah.

Camat Panai Hulu A. Kholik Lubis dalam kata sambutannya mengatakan bahwa bilamana seluruh Karyawan-karyawati  di PTPN4 ini meneladani sifat-sifat Rasulullah diyakini PTPN4 ini akan aman dari pencurian produksi dan Karyawannya akan sejahtera.

Di samping itu memperkenalkan diri sebagai Camat Panai Hulu yang baru bertugas lebih kurang satu Minggu dan terima kasih kepada Manejemen PTPN4 Kebun Ajamu yang telah melaksanakan acara ini, sebut Camat A. Kholik.

Sementara Manejer PTPN4 Unit Usaha kebun Ajamu H. Ir. Edy Harianto, dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini  jangan hanya seremonial saja, akan tetapi mari kita gunakan ajaran-ajaran yang disampaikan Nabi Muhammad SAW itu dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari

Sebagai penceramah  Al Ustadz Drs. Bukhori Harahap dan diisi dengan pemberian Tali kasih kepada 40 orang anak yatim.

Acara ini dihadiri Manejer Kebun Meranti Paham, Manejer PKS kebun Ajamu, Manejer Panai Jaya, Kepala Bagian, Asisten Karyawan Pimpinan, Karyawan Pelaksana, Ketua IBBI Kebun Ajamu, Meranti Paham dan Panai Jaya, para Pegawai Kecamatan Panai Hulu, Pengurus FKPPI Rayon 07/PH serta undangan lainnya. (Thn9) 

Manejer PTPN4 Kebun Ajamu H. Ir. Edy Harianto saat menyampaikan arahannya. (Foto: Thamrin Nasution) 





Komentar Anda

Berita Terkini