LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Murid Man 2 Tanjungpura Tenggelam Tewas diKolam Korekan Galian Batu Bata

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9

Seorang pelajar MAN 2 Tanjung Pura Kabupaten Langkat tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah untuk pembuatan batu bata diDusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat sekira pukul 12.00 WIB Selasa (19/11/2019).


Informasi yang dirangkum menyebutkan korban yang bernama Muhammad Rehan (15) bersama tiga temannya, yakni Irlamsyah Khair (15),Reza (15) dan Agustia (15) yang juga pelajar MAN 2 Tanjung Pura mandi di Kolam korekan batu bata milik Syarifuddin Dusun IV Desa Cempa, Hinai.

Saat ketiga teman korban mandi di kolam tersebut, korban berada di atas pinggir kolam dan kemudian korban terpeleset ke jatuh dalam kolam dan tidak timbul timbul.

Hal tersebut membuat Irlamsyah ,Reza dan Agustia bingung dan berusaha mencarinya namun tidak di temukan selanjutnya tenggelamnya Rehan dilaporkan ke Polsek Hinai.

Kemudian petugas bersama masyarakat setempat berusaha ikut terjun menjemur masuk kedalam kolam galian korekan batu bata untuk mencari korban,Upaya pencarian tersebut berhasil menemukan korban selama 1 jam dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung membawa korban ke Rumah sakit umum Tanjung Pura.(hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini