MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Paket Sehat Bersama TNI, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pengobatan Gratis

HARIAN9 author photo
NGAWI|H9
Sinergitas antara TNI dan rakyat, khususnya Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad bersama masyarakat  yang ada di Kabupaten Ngawi, terlihat semakin kental. Hal itu, terlihat ketika satuan dibawah kendali Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy, menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis.

Saat ditemui diruang kerjanya, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F. Siwabessy mengatakan, pagi ini kita gelar Bhakti Sosial dengan memberikan penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis yang kita kemas dalam Paket Sehat Bersama TNI  di Ds. Ngrendeng-Jamus,  Kec. Sine, Kab. Ngawi.  Tidak itu saja, dalam bhakti sosial kali ini, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad bekerjasama dengan  salah satu organisasi sosial kemasyarakatan di kabupaten Ngawi yaitu PCTA
(Persaudaraan Cinta Tanah Air).

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud nyata kontribusi TNI, khususnya Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad akan kesehatan masyarakat. Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Pasalnya, tanpa memiliki kesehatan yang baik, tentunya kita tidak akan bisa melakukan segala aktifitas dengan optimal, ungkapnya, Rabu 06 Nopember 2019.

Sementara itu, Joko Susanto (41) kepala desa Ngrendeng sangat bersyukur atas kegiatan yang digelar Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad ini. “Penyuluhan serta pengobatan gratis ini benar-benar membantu kami. Harapannya, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” pintanya.(red9)
Komentar Anda

Berita Terkini