LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pangdam I/BB Ramah Tamah Dengan FKPD Kabupaten Labuhan Batu Dan Tokoh Masyarakat

harian9 author photo

LABUHAN BATU| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menggelar acara ramah tamah dengan FKPD Kabupaten Labuhan Batu dan Tokoh Masyarakat, Kamis (21/11/2019) malam.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada FKPD Kabupaten Labuhan Batu dan Tokoh Masyarakat yang telah menyambut kehadiran kami beserta rombongan.

"Ancaman yang dihadapi saat ini di era keterbukaan dan teknologi yang semakin canggih sangatlah kompleks dan multidimensi, mulai dari urusan pangan, sandang dan papan, masalah narkoba, terorisme, kerusakan lingkungan, berita hoax yang dapat mengganggu kebersamaan dan kerukunan kita serta berbagai ancaman lainnya," ucap Pangdam.

Untuk menghadapi dan mengatasi ancaman tersebut diperlukan kebersamaan, kerukunan dan gotong - royong diantara komponen bangsa, bangsa kita telah diwariskan gotong royong dan musyawarah, tambah Pangdam.

Pangdam juga menerangkan, lal ini berkat soliditas dan sinergitas TNI - Polri dan aparat Pemerintah Daerah bersama segenap elemen masyarakat Kabupaten Labuhan Batu, harapan ke depan situasi keamanan yang kondusif ini dapat terus terjaga demi lancarnya program pembangunan nasional. 

Dalam Kesempatan Itu juga Pangdam menyempatkan diri untuk penandatanganan Prasasti Pembangunan Masjid Baitul Hikmah Makodim 0209/LB.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 022/PT, beberapa PJU Kodam I /BB, Dandim 0209/LB, FKPD Kabupaten Labuhan Batu dan Tokoh Masyarakat lainnya. (HJ9)

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Sampaikan Sambutan Pada Acara Ramah - Tamah Dengan FKPD Labuhan Batu Dan Tokoh Masyarakat. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini