LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pangdam I/BB Silahturrahmi Ke Mapolres Asahan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungannya ke wilayah Asahan dan menyempatkan singgah  ke Mapolres Asahan, Kamis ( 21/11/2019).

Dalam rangka menjaga sinergitas TNI -Polri yang selama ini sudah terbangun, Pangdam I/BB didampingi Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Baginta Bangun, Asops, Aspers, Aslog, Aster, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi serta Dandim 0208/AS ini disambut langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal F  Napitupulu, SH, SIK, MH, Wakapolres Kompol  HM Taufik, SE, SH, beserta para Pejabat Utama Polres Asahan di Ruang tamu Kapolres dengan penuh kekeluargaan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam kunjungan tersebut menyatakan, akan pentingnya merawat sinergitas TNI - Polri yang sudah terjalin baik selama ini.
Kunjungan ini juga sudah menyepakati akan ada kegiatan yang melibatkan TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas demi ketertiban dan kenyamanan daerah" terangnya.

Sebagaimana yang sudah disampaikan Pangdam beberapa waktu yang lalu pada saat kunjungannya diawal bertugas sebagai Pangdam I/BB di wilayah Sumut ini, Pangdam I/BB menyampaikan apabila Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah berkunjung ke daerah agar turut singgah ke Polres dan Polsek, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, SH, SIK, MH, juga menyampaikan terima Kasih dan bangga atas kunjungan Pangdam I/BB ke Mapolres Asahan ini.

 "Kita sangat senang dengan sinergitas yang selama ini sudah terjalin. Apabila kita bersama, kita yakin bisa menjadikan Negara Indonesia semakin kuat dan berdikari." jelasnya Kapolres. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini