MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

PDU Dibangun untuk Mengelola Sampah Rumah Tangga yang Bernilai Ekonomis

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
Masaalah sampah dimana-mana menjadi permasalahan yang sampai saat ini belum terselesaikan bagaimana cara penanggulangannya, namun Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. sangat optimis masaalah sampah di Kabupaten Labuhanbatu akan dapat diselesaikan, demikian disampaikan Kabid Persampahan dan LB3 Kabupaten Labuhanbatu Supardi Sitohang SE.Jumat 01/11/19).

Bupati Labuhanbatu, sangat perduli dengan pengelolaan sampah menginginkan Kabupaten Labuhanbatu harus tetap bersih,indah dan anggun target untuk meraih penghargaan ADIPURA buat Kabupaten Labuhanbatu itu bukanlah tujuan akhir dari pengelolaan dan penataan lingkungan hidup, sebut Supardi

Keperdulian Bupati terhadap kebersihan ini ditandai dengan  telah dibangun nya
Pusat Daur Ulang (PDU) untuk mengelola sampah rumah tangga dan sejenis sampah rumah tangga sehingga menjadi nilai ekonomis dan sebagai upaya menambah kesejahteraan Masyarakat , kata Supardi.  (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini