LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# ANDA PUNYA BAKAT MENULIS PUISI, ARTIKEL, KARYA ILMIAH DAN TULISAN LAINNYA, SERTA INGIN DIMUAT DI KANTOR BERITA HARIAN9 INI, SILAHKAN KIRIM tulisan ANDA VIA EMAIL redaksiharian9@gmail.com

Pembuangan Bangkai Babi Terjadi Lagi di Perairan Belawan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Aksi pembuangan bangkai babi terjadi. Hal itu diketahui dengan ditemukan satu ekor bangkai babi di perairan Belawan, tepatnya di Muara Pantai Belawan. Bangkai tersebut ditemukan pada Selasa (19/11/2019) pagi. Hal itu langsung dilaporkan ke pihak terkait. 

"Ya betul ada bangkai babi yang ditemukan di perairan Belawan. Kita sudah terima laporan soal itu, yang saya lihat ada satu bangkai," ujar Kasubdit Gakkum Polair Polda Sumut AKBP Jenda Kita Sitepu saat dimintai konfirmasi.

Ia mengatakan, diduga bangkai tersebut dibuang ke sungai dan terbawa arus hingga ke perairan Belawan. "Ini dibawa arus dari Sungai Bederah. Sabtu kemaren juga ada sstu sudah diangkat," terangnya.

Saat ini, pihaknya tengah berkoordinasi untuk mengangkat bangkai tersebut. Selain itu, siapa pelaku yang membuang bangkai tersebut masih dalam penyelidikan. "Kami sudah diperintahkan untuk tangkap pelakunya," tandasnya.(kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini