LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

PGN wilayah Sumut Fokus Kebutuhan Gas Untuk Industri

HARIAN9 author photo
BERASTAGI| H9
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) wilayah Sumut sudah  mempesiapkan gas untuk perusahaan industri yang ada di Sumatera Utara. Kemudian pasokan gas untuk industri rumah tangga itu tidak akan mengalami kendala. 
Hal itu diJelas Ari Armay Syah selaku Devision Head Gas Distrubusi Manajemen Ray 3 PGN, dihadapan awak media kemarin di Brastagi.
Dikatakanya, pasokan gas yang diterima melalui tiga titik cerah yaitu yang diyakini masih mencukpi oleh kebutuhan pelanggan industri. Untuk titik pertama berada di si Canang dimana sebagian gas diterima dari Pertagas Arun yang di serahkan ke PLN, ujar Ari.
Sedangkan, lanjut Ari titik cerah Sicanang PGN hanya terima pasokan sebanyak 6-7 MMCFD, kemudian titik cerah Wampu 6 MMCFD sedangkan untuk Pantai Pakam Timur 0,6 MMCFD. “Untuk Gas yang di pasok berada di tiga titik sebagai kebutuhan industri, PLN, ungkapnya.
Ary menyebutkan Pasokan diterima cukup memenuhi kebutuhan pelanggan tanpa harus menurunkan tekanan gas yang bila mengganggu produksi”, tutur Ari.
Di tambahkan Ari, untuk kebutuhan selain industri, PGN juga telah memperluas jaringan gas ke berbagai industri lainya termasuk restoran besar yang membutuhkan pasokan gas, pungkasnya.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini