LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

PLN Sokong 1.940.000 VA Layanan Premium Silver PT Telkom Witel Medan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Peningkatan kualitas layanan Telekomunikasi menjadi hal yang difokuskan saat ini, terutama dalam peningkatan akses internet yang bergerak menuju Internet of Things (IoT), terutama dalam pengembangan dunia bisnis digital yang saat ini meningkat.

Mendukung hal tersebut, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara turut mendukung pertumbuhan layanan telekomunikasi dengan melakukan penandatanganan SPJBTL Layanan Premium Silver dengan PT Telekomunikasi Indonesia berlokasi di Garuda Plaza Hotel Medan, Kamis (21/11/2019)siang.

Dengan total Daya 1.940.000 VA, Layanan Prioritas ini diberikan untuk mendukung baik operasional maupun unit bisnis yang dijalankan, terutama bisnis Data, Internet dan IT Service yang disediakan oleh PT Telkom Witel Medan. 

Penandatanganan ini dihadiri oleh General Manager PLN UIW Sumatera Utara diwakili oleh Manger Layanan Prioritas Gading Aji, General Manager PT Telkom Witel Medan Sudarto, turut hadir beberapa pelanggan prioritas PLN yaitu Direktur Umum dan Kerjasama RSU Royal Prima Yusriando dan CEO Garuda Plaza Hotel Denny S Wardhana.

Dalam sambutannya, Gading Aji menyampaikan bahwa para pelanggan prioritas PLN akan mendapatkan keuntungan yang lebih baik, tidak hanya tentang kehandalan saja, juga PLN bersedia menjadi konsultan kelistrikan secara gratis sesuai kebutuhan pelanggan. 

"Layanan premium merupakan program unggulan PLN. Bukan berarti yg reguler tidak unggul atau tidak baik, seluruh layanan PLN kami pastikan baik. Tapi dari semua yang baik, tentu ada yang kami prioritaskan," ujar Gading Aji. 

Penandatangan SPJBTL Layanan Silver ini terdiri dari dua unit milik PT Telkom Witel Medan yaitu Telkom DCS Barat JL HM Yamin dengan daya sebesar 1.385 KVA STO Medan JL Krakatau dengan daya 555 KVA. Kedua unit tersebut merupakan pelanggan PLN UIW Sumatera Utara di bawah wilayah kerja PLN UP3 Medan Utara dan PLN UP3 Medan.

General Manager PT Telkom Witel Medan Sudarto, mengungkapkan antusiasme Telkom atas penandatanganan perjanjian layanan prioritas tersebut. Sudiarto mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar BUMN, dalam hal ini PLN dan Telkom.

"Proses Bisnis kami sangat bergantung dengan jaringan Listrik. Karena kami ingin memberikan layanan yang prima kepada pelanggan, tentu kami jg ingin pastikan jaringan listriknya selalu aman 24 jam", tutur Sudarto.

Pada kesempatan ini juga, CEO Garuda Plaza Hotel Denny S Wardhana, menegaskan manfaat layanan prioritas PLN atas unit bisnisnya. “Menjadi pelanggan prioritas PLN Sungguh memberikan kontribusi yang baik buat Garuda Plaza Hotel, genset kami bahkan sudah hampir tidak pernah menyala”. 

Selain itu, diungkapkan Direktur Umum dan Kerja Sama RSU Royal Prima, Yusriando, dengan menjadi pelanggan prioritas PLN, ia dapat mempromosikan layanan RSU Royal Prima kepada pelanggan prioritas PLN yang lain dengan mudah, pungkas Yusriando.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini