LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Polantas Sergai Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Melalui Public Address

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Unit Dikyasa Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (19/11/2019) pagi melaksanakan giat Penyuluhan Keliling (Penling) atau Public Address di Jalinsum Sergai. Kegiatan tersebut dilakukan didua titik yakni di Jalinsum Sei buluh Simpang Pantai Kelang dan Jalinsum Pasar Bengkel.

Kegiatan Public Address yang dilaksanakan secara lisan dengan mengunakan pengeras suara (toa) tersebut melibatkan 2 orang personil Satlantas Polres Sergai yakni AIPTU Hendra Sahputra dan BRIPKA Juarno.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, dilakukannya giat Penling/Public Address dijalinsum Sergai ini bertujuan untuk menghimbau, mengingatkan dan mengajak masyarakat penguna jalan untuk tetap tertib, disiplin dalam berlalu lintas serta tidak ugal ugalan saat berkendera.

"Ditempat itu, kita juga memberikan imbauan kepada pengendara dan pengemudi, agar berhati hati dalam berkendara. Mengingat dipagi hari, aktifitas masyarakat melakukan penyebrangan di persimpangan itu cukup ramai,"ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.

Dalam giat Public Address tersebut, lanjut Kasat Lantas, pihaknya juga mengingatkan kepada pengendara sepeda motor dan abang tukang becak (betor) agar mengunakan Helm SNI dan menyalakan lampu utama disiang hari.

"Selain itu, kita juga menyampaikan kepada penguna sepeda motor maupun Betor/Becak bermotor agar tidak parkir di sembarang tempat yang dapat mengganggu Kamseltibcar lantas,"pungkasnya.(Budi9).
Komentar Anda

Berita Terkini