LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Prestasi Siswa SMA N 1 Batangtoru Cukup Membanggakan

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Batangtoru, Danramil 01/Batangtoru Kodim 0212/Tapsel Kapten Czi Pahlawan, pimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 Batangtoru Kelurahan Aek Pining Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (18/11).

Upacara bendera di SMA Negeri 1 Batangtoru yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin, berbeda dengan upacara rutin sebelumnya yang bertindak sebagai pembina upacara Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah ataupun guru di sekolah tersebut, namun pada Senin hari ini upacara bendera di pimpin langsung oleh Danramil 01/Batangtoru.

Kehadiran Danramil Kapten Czi Pahlawan ke sekolah SMAN 1 Batangtoru langsung disambut Kepala Sekolah dan para guru sekolah, selanjutnya dilangsungkan kegiatan upacara bendera, diikuti seluruh siswa dan para pendidik.

Dalam bimbingannya, Danramil 01/Batangtoru Kapten Czi Pahlawan mengatakan, kehadirannya ke SMAN 1 Batangtoru adalah selain sebagai pembina upacara, juga untuk memberikan apresiasi dan motivasi atas prestasi yang diraih siswa-siswi SMA Negeri 1 Batangtoru.

Adapun prestasi yang diraih itu diantaranya Juara I lomba tarian Dderah dan Juara II lomba baca puisi tingkat SLTA sederajat serta Juara II lomba lari putri tingkat SLTA sederajat dalam rangka HUT ke-69 Kabupaten Tapsel, yang belum lama ini digelar. Prestasi tersebut telah membuktikan bahwa, kegiatan pendidikan di SMA Negeri 1 Batangtoru telah menampakkan hasilnya yang membanggakan bagi kita semua

" Prestasi inilah yang mengantarkan saya datang kesini menjadi pembina upacara dan untuk pertama kalinya  saya menjadi pembina upacara di sekolah. Ya, di SMAN 1 Batangtoru selama saya menjabat Danramil disini, " ujar Danramil Kapten Czi Pahlawan

Ia juga mengpresiasi siswa yang telah meraih prestasi dan ia metasa bangga, karena ada beberapa siswa menjadi pemenang beberapa lomba di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Tapsel dan itu telah mengharumkan nama daerah dan sekolah ini.

Danramil berharap, dengan prestasi ini, kedepan agar siswa lainnya untuk lebih giat belajar, berlatih dan terus berlatih untuk mendapatkan prestasi di bidang dan tingkatan yang lebih tinggi lagi. " Belajarlah dengan tekun, karena itu yang utama serta diimbangi dengan latihan serta semangat untuk lebih berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi, " pungkasnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan kembali trophy dan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang telah berhasil menjadi juara dalam lomba tingkat SLTA dalam event perlombaan dalam rangka HUT ke-69 Kabupaten Tapsel. (Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini