LARISPA


Putrama Alkhairi: Millenial Sukses Adalah Termasuk Yang Mampu Memanfaat Media Sosial Dengan Baik

harian9 author photo
MEDAN| H9
Tokoh Publik Kota Medan Drs. H Putrama Alkhairi mengatakan, Millenial yang sukses adalah anak muda yang mampu memanfaatkan media sosial dengan baik, yakni menjadikan peluang untuk meningkatkan kualitas diri. Baik dari bidang ekonomi maupun dari bidang sosial kemasyakatan. hal itu disampaikannya dalam kegiatan seminar dengan tema terorisme, yang digelar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FKIP UMSU), Selasa, (26/11/2019).

Drs. Putrama Al-Khairi yang pernah menjadi Ketua Umum PD IMM Sumut pada masanya itu, dalam paparannya fokus membahas dampak media sosial di kalangan anak muda. Beliau juga menyoroti beberapa kasus millenial yang berdampak terorisme dari media sosial dan melibatkan orang muda. 

“Namun sesungguhnya yang layak untuk dipresiasi adalah para anak muda yang sukses dengan memanfaatkan media sosial itu dengan baik dan bermanfaat bagi ummat atau masyarakat,” ungkap Putrama yang juga Direktur PD. Pembangunan Kota Medan, direncanakan akan maju dalam ajang Pilkada Kota Medan 2020 ini, sebagai Calon Wakil Walikota.

Kegiatan seminar yang bertema Media Sosial Sebagai Propaganda Terorisme ini dibuka oleh Dekan FKIP UMSU Dr. Elfrianto Nasution. Seminar ini menghadirkan pemateri selain Putrama, yakni Dr. Zulkarnain Nasution yang merupakan Ketua Forum Koordinasi Penanggulangan Teroris Provinsi Sumatera Utara. 

Dekan FKIP UMSU Dr.Elfrianto dalam sambutannya menghimbau, agar mahasiswa FKIP jangan acuh dengan permasalahan terorisme di Indonesia. Sebab diduga paham-paham radikal dewasa ini menjadikan mahasiswa sebagai targetnya. (01).

Drs. H Putrama Alkhairi mengatakan, Millenial yang sukses adalah anak muda yang mampu memanfaatkan media sosial dengan baik, yakni menjadikan peluang untuk meningkatkan kualitas diri (Foto: Ihwal Hasibuan)




Komentar Anda

Berita Terkini