LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Raih Suara Terbanyak, Parulian Siregar Terpilih Sebagai Kades Lembah Lubuk Raya

harian9 author photo

TAPSEL| H9
Raih suara terbanyak, Parulian Siregar terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Lembah Lubuk Raya Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 di Kabupaten Tapsel, Selasa (19/11).

Sukses Parulian Siregar yang merupakan calon petahana dengan Nomor Urut 1, setelah memperoleh suara sebanyak 228 dari 319 pemilih yang hadir. Sementera Cakades Nomor Urut 2 Awaluddin memperoleh 88 suara  sementara 5 suara batal dan 63 pemilih tidak hadir.

Pantauan, pelaksanaan pemungutan suara Pilkades di Desa Lembah Lubuk Raya di mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, dipimpin Ketua Panitia Pilkades Lisnawati Sihombing, disaksikan Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik dan personil Polres Tapsel serta dari TNI.

Masyarakat cukup antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melkukan pencoblosan hingga penghitungan suara berakhir yang berlangsung dengan aman dan kondusif, di bawah pengamanan personil kepolisian dan TNI.

"Ada 382 yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdiri dari 195 pemilih laki-laki dan 187 pemilih perempuan. Sementara jumlah pemilih yang hadir 319 pemilih, 63 pemilih tidak hadir karena berbagai hak, seprrti, tuvas luar kota, sekolah di luar daerah, sakit, dll. Tapi mereka terdaftar di DPT," ujar Lisnawati.

Terpisah, Kades terpilih Parulian Siregar mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Lembah Lubuk Raya yang telah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin Desa untuk 6 tahun ke depan melalui Pilkades yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Puji syukur saya ungkapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas tuntunannya saya terpilih kembali untuk periode ke 3 menjadi Kades Lembah Lubuk Raya. Tentunya, apa yang menjadi visi misi saya, semua program yang ada akan saya perjuangkan. Sekali lagi terimakasih atas kepercayaannya dan kepada seluruh warga untuk tetap bersatu menbangun Desa," terang Parulian. (Wan9)

Dua Cakades Desa Lembah Kubuk Raya Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel saling berjabat tangan sebum dilakukan penghitungan suara pada Pilkades di Desa Lembah Lubuk Raya, Selasa (19/11). (Foto: Riswandy)





Komentar Anda

Berita Terkini