LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Sapa Prajurit, Pangdam I/BB Kunjungi Kodim 0208/Asahan

HARIAN9 author photo
KISARAN| H9
Kegiatan "Sapa Prajurit" terus dilakukan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah. Jika sebelumnya kegiatan dilakukan di seputaran wilayah Korem 033/Wira Pratama di Kepulauan Riau, maka mulai Kamis (21/11/2019), Pangdam memulainya di wilayah Korem 022/Pantai Timur. 

Adapun satuan yang dikunjungi Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny.Trisasanti MS Fadhilah bersama PJU Kodam I/BB, adalah Kodim 0208/Asahan. 

Diawali dengan laporan Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh di pintu gerbang markas satuan, Pangdam dan rombongan kemudian disambut oleh tarian selamat datang.

Dalam kesempatan ini, Pangdam kembali memberi arahan dan motivasi kepada Keluarga Besar Kodim 0208/AS, baik itu Prajurit, PNS TNI AD, maupun ibu - ibu Persit. 

Dalam arahannya, Pangdam mengingatkan penggunaan Media Sosial (Medsos) agar lebih berhati - hati dan bijaksana. Istilah saring dulu sebelum sharing adalah salah satu poin penting yang diingatkan Pangdam. 

Kemudian masalah narkoba, disiplin berlalu lintas, dan soal paham radikalisme yang akhir - akhir ini mulai kembali marak merasuki generasi milenial. 

Dipenghujung kegiatan, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD I/BB berkesempatan memberikan pesan dan kesan terhadap Kodim 0208/AS dan seluruh Keluarga Besarnya. 

Bahkan, Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD I/BB juga memberikan hadiah utama dari doorprize yang digelar Kodim 0208/AS, berupa satu unit Sepeda Motor, Kulkas, dan Televisi LCD. 

Hadir dalam kunjungan Pangdam I/BB ini, antara lain Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, para Tokoh di Masyarakat Kabupaten Asahan, dan tamu serta undangan lainnya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini