LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolrestabes Medan Di Masjid Muttaqien

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Muttaqien Jalan Kwala Bekala Medan Johor, Jum'at (22/11/2019).

Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan, BKM Muttaqien dan personel Polsek Delitua serta Jamaah Masjid yang melaksanakan Sholat Subuh.
Kegiatan ini diawali temu - ramah dengan Pengurus BKM Muttaqien, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini bahwa kedatangannya dalam Sholat Subuh Berjamaah ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan hanya semata - mata karena ibadah dan ingin mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan juga menjalin silaturrahim serta berkomunikasi.

"Saya ingin sampaikan secara umum wilayah Kota Medan Insya Allah aman dan kondusif. Ini kita lihat dari aktitivitas tidak ada yang mengganggu seperti beribadah, ke sekolah, kerja dan lainnya. Kadangkala kita tidak merasakan keamanan sangat penting. Oleh karena itu mari kita selalu bersyukur dan berdoa bahwa keamanan ini diberikan kepada kita,masyarakat, bangsa dan negara ini," ucap Kapolrestabes.

Keamanan yang kita rasakan ini bukan hanya kerja Polisi saja, tapi kerja sama kita semua, TNI, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lainnya. Inilah hasilnya. Walaupun ada kejadian pencurian, begal, tapi semuanya bisa diatasi dengan cepat dan tidak meluas. Keamanan harus kita jaga dan ini harus dijadikan suatu niat bagi kita untuk kita memberikan konstribusi dengan baik. Untuk itu kita harus menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan untuk tidak menjadi korban kejahatan maupun tidak melakukan perbuatan jahat dan mengajak orang lain berbuat baik.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut dengan aksi teror dan mari bersama - sama kita lawan aksi tersebut dan memberikan laporan bila ada kegiatan yang mencurigakan," pesan Kapolrestabes Medan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini