MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Sri Mulyani Indrawati, Salah Satu Figur Paling Inspiratif Tahun 2019 Versi LinkedIn

harian9 author photo

JAKARTA| H9
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati termasuk dalam figur paling inspiratif di Indonesia versi LinkedIn Spotlight 2019 pada Kamis, (31/10). 

LinkedIn merupakan media sosial yang menghubungkan dunia profesional dari berbagai bidang. LinkedIn Spotlight 2019 memilih 12 figur dari 14 juta pengguna LinkedIn di Indonesia yang dianggap menginspirasi jaringan profesional mereka dengan konten dan wawasan yang unik, serta berkontribusi pada industri dan komunitas masing-masing. 

LinkedIn Spotlight merupakan daftar dwi-tahunan dari para profesional yang paling banyak dilihat di berbagai sektor yang sedang berkembang, menginspirasi jaringan mereka dengan unggahan, artikel, dan video yang menarik dan populer di LinkedIn. LinkedIn menilai kontribusi dan jumlah akun yang paling banyak dilihat pengguna selama periode enam bulan dari Januari hingga Juni 2019.

Menurut LinkedIn, Sri Mulyani Indrawati merupakan sosok yang sangat menginspirasi dan menggunakan LinkedIn untuk berhubungan dengan orang-orang dari seluruh dunia, serta berbagi perspektifnya mengenai isu-isu global hingga topik hangat yang terjadi di dalam negeri, seperti pertumbuhan ekonomi Indonesia dan keragaman di tempat kerja.

Menkeu mengapresiasi hal ini dengan menyatakan bahwa dirinya senang bila media sosial dapat bermanfaat untuk menjadi bagian dari menjaga kepercayaan publik terhadap Kementerian Keuangan. 

“Saya senang apabila media sosial dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Hal ini juga sebagai bagian untuk terus menjaga kepercayaan dari masyarakat terhadap Kementerian Keuangan, melalui berkomunikasi secara transparan mengenai kebijakan-kebijakan fiskal yang terus kita pelihara dengan baik," kata Menkeu.

Selain Sri Mulyani Indrawati, sebelas figur lainnya yaitu: 

1.  Nabih Ibrahim Bawazir, Head of Data Science, Datanest; 
2.  Riffa Sancati, Head of Finance, GoPay; 
3.  Novitasari Novi, ELO Staff, PT. Selamat Sempurna Tbk. of ADR Group of Companies; 
4.  Satish Kumar, General Manager, Marriott International; 
5.  Syafri Bahar FRM, VP of Data Science, GOJEK; 
6.  RaMa Raditya, Pendiri dan CEO, Qlue – Smart City Apps; 
7.  Edward Tirtanata, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan; 
8.  Taufan Teguh Akbari, Ph.D,  Deputy Director, London School Public Relations – Jakarta; 
9.  Ahmad Agus Setiawan, Head of Renewable Energy Laboratory, Renewable Laboratory of The Habibie Center ; 
10. F. Harry Sampurno, Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media; dan
11. Ananda Nadya, Senior UX Researcher, Tokopedia. (kemenkeu/03)

(Foto: kemenkeu)



Komentar Anda

Berita Terkini