MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Suami Isteri Tak Bernyawa Tergantung di Jembatan Sei Kalundang

harian9 author photo

PANGKATAN| H9
Masyarakat Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, dihebohkan adanya seorang laki-laki dan seorang Wanita ditemukan tergantung di jembatan Sei Kalundang dusun Aek Nauli Pangkatan, Sabtu (02/11/19) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun di tempat kejadian Perkara, pada awalnya kejadian ini ditemukan oleh HP. Sianturi dan A. Nainggolan yang katanya sebagai Karyawan PT. Sepadan, melintas di jembatan ini melihat dua sosok manusia tergantung, lantas temuan ini diberitahukan kepada Warga  sekitar sehingga Warga berhamburan dari rumahnya untuk mengetahui apa yang terjadi

Setelah Warga menyaksikan adanya manusia tergantung yang diyakini sudah tidak bernyawa, maka kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bilah Hilir, dengan adanya laporan ini Personil dari Polsek Bilah Hilir Kanit Reskrim Ipda S. Lumbangaol turun ke TKP dan setelah diadakan olah TKP dan mengamankan status quo.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu. Krisnat Indratno melalui Kanit Reskrim Ipda.S.Lumbangaol mengatakan korban berjenis laki-laki bernama Herman Ginting (58) dan jenis perempuan bernama Sarinah (56) kedua korban ini adalah suami isteri diketahui adalah Warga Dusun Tasik Dua Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kota pinang  Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Untuk selanjutnya jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Rantauprapat dan akan dibawa ke Rumah Sakit di Pematang Siantar untuk dilakukan otopsi dengan demikian belum diketahui secara pasti apakah suami isteri ini bunuh diri atau dibunuh orang lain. (Thn9)

Jembatan Sei Kalundang Tempat Kejadian Perkara ( TKP). (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini