MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Evaluasi Kelurahan Pelaksanaan PAAR Kota Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, membuka acara evaluasi Kelurahan Pelaksanaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), di Gedung Paula Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, kemarin.
                        
Acara evaluasi Kelurahan PAAR dihadiri, tim evaluasi Propinsi Sumut, Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan, Wakil Ketua Hj. Linda Arwin Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Padangsidimpuan Ny. Letnan Dalimunthe, para Asisten, pimpinan OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat se Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Walikota Padangsidimpuan dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kota Padangaidimpuan, karena suatu kebahagian Kota Padangsidimpuan terpilih menjadi salah satu Kota yang di tunjuk untuk di kunjungi tim evaluasi Provinsi Sumut.

Irsan berharap, dengan kunjungan ini kiranya dapat mempererat hubungan silaturrahim antara warga Kota Padangsidimpuan, khususnya TP PKK Kota Padangsidimpuan beserta Desa/Kelurahan Binaan dengan tim evaluasi Provinsi Sumut.

“ Dengan kedatangan tim evaluasi Propinsi Sumut ini, setidaknya bisa merubah minset (pola pikir) anak untuk bisa lebih baik kedepan dengan tidak terpengaruh kenakalan remaja dan dapat terhindar dari bahaya narkoba sehingga Kota Padangsidimpuan semakin Bersinar, “ ucap Irsan.

Sisi lain, Camat Padangsidimpuan Selatan  Sallim Siagian mengucapkan selamat datang di Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Ia berharap tim evaluasi dapat memberikan bimbingan dan arahan di setiap Kelurahan dan Desa yang dikunjungi khususnya dalam menerapkan PAAR.

“ Dengan kunjungan ini diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Losung serta pembinaan TP PKK Kelurahan dapat berjalan lebih maksimal, sehingga Kelurahan Losung ini bisa sdimakin Bersinar, “ terang Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan.(Wan9)

Komentar Anda

Berita Terkini