MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Wanita Lansia Meninggal Dunia Usai Ditabrak Sepeda Motor di Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Wanita Lanjut Usia (Lansia), Jojor Tiominar (79) warga Jalan. Ompu Toga Langit Kelurahan Losung Batu Kecamatan  Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan akibat mendetita luka parah usai ditabrak sepeda motor saat korban menyeberang jalan, Sabtu (2/11) sekira pukul  07.00 Wib.

Saat itu korban sedang berjalan menyeberang jalan di Jalan Ompu Toga Langit Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, tiba-tiba diseruduk sepeda motor Jenis Honda Supra X 125 tanpa Nomor Polisi yang melaju kencang dan dikemudikan Arwan Saputra Sitompul (16) warga Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pengendara sepeda motor Arwan Saputra Sitompul, juga turut dirawat di RSUD Padangsidimpuan akibat mengalami luka-luka, setelah terseret di badan jalan akibat kenderaan yang dikemudikannya hilang keseimbangan dan terjatuh usai menabrak korban.

Kasat lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal melalui kasubbag Humasy Iptu Maria Marpaung, SE mengatakan, nenek Jojor Tiominar meninggal di rumah sakit dan pihak keluarga nenek korban juga sudah dikabari.

Disebutkannya, peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut bermula saat sepeda motor Jenis Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi yang dikemudikan Arwan Saputra Sitompul melaju kencang dari arah Desa Singali menuju Simpang Losung Batu.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor langsung menabrak korban yang sudah berada dibadan jalan saat menyebrang jalan, sehingga korban terpental dan terjatuh kepinggir jalan dan mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor hilang keseimbangan dan terjatuh menyeret ke sebelah kanan jalan keluar badan jalan dan mengalami luka-luka.

Masyarakat yang mengetahui kejadian langsung menghubungi Sat Lantas Polres Padangsidimpuan dan ke dua korban yang terlibat Laka Lantas langsung dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk menjalani perawatan, namun beberapa menit setelah mendapat perawatan medis korban Jojor Tiominar meninggal dunia.

“ Kondisi jalan saat itu memang masih sepi, sehingga kenderaan melaju kencang, ditambah kondisi jalan yang lurus. Pengendara sepeda motor Arwan Saputra Sitompul diduga hilang konsentrasi dan tidak sempat mengerem sehingga menabrak korban hingga tersungkur ke aspal, “ terang Kasat, sembari menyebutkan, kasusnya sudah ditangani Unit Laka sat Lantas Polres Padangsidimpuan. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini