MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Yuk.. Berinvestasi disini.. Dahsyat Dan Keuntungan Menggiurkan Lebih Cepat Dari Bisnis Properti

harian9 author photo


MEDAN| H9
Dirut Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD. RPH) Kota Medan Ainal Mardiyah, SPd., MSi  bermaksud ingin mengajak pengusaha untuk bekerjasama sebagai investor dalam program bisnis penggemukan dan pasar hewan kambing di lahan PD. RPH Kota Medan. Hal itu disampaikannya kepada HARIAN9 Senin (18/11/2019) di ruangannya, Jalan Rumah Potong Hewan No. 1 Mabar Hilir Medan.  

Disebutkannya, para pengusaha perlu mengetahui, sesungguhnya program bisnis penggemukan dan pasar hewan kambing ini, memiliki prospek yang dahsyat dan menggiurkan untuk investor. Sebab sejumlah potensi yang dipunyai (PD. RPH) Kora Medan diyakini dapat memperoleh keuntungan yang regulasinya diperkirakan, lebih cepat dari bisnis properti.

"Dimulainya pasar hewan kambing ini, dimulai 60 hari penggemukan, penjualan kambing sudah dilakukan. Sehingga regulasinya pada tiga bulan pertama sudah memperoleh pendapatan yang signifikan bagi investor. makanya lebih cepat dari bisnis properti," ucap Ibu cantik ini.

Disebutkannya, Persiapan PD. RPH Kota Medan dalam kerja sama bisnis penggemukan dan pasar hewan kambing ini cukup kuat, karena mempunyai sedikitnya empat potensi yakni, Pertama, konsumen yang jelas yakni para toke daging dan penjual daging dari sejumlah pasar di Kota Medan.

Kedua,  satu satunya rumah potong hewan di Kota Medan memiliki payung  hukum yang kuat, berdasarkan peraturan daerah no 11 tahun 2014. Kemudian dilindungi Peraturan Pemerintah no 22 tahun 19 83 tentang Kesehatan Masyarakat veteriner dan Kesejahteraan Hewan, serta Undang Undang Republik Indonesia diantaranya no 18 tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan serta beberapa UU lainnya.

Ketiga, PD, RPH Medan merupakan, satu satunya rumah potong hewan di Sumatera Utara yang bersertifikat Halal dari LP POM MUI Sumatera Utara, yang berkompeten melangeluarkan sertifikat Halal di Sumut.

"Maka PD. RPH Kota Medan akan menguasai pasar di Kota Medan. Karena ditentukan dengan Penegakan Perda Kota Medan dan peraturan Walikota Medan bersama sejumlah instansi Pemko Medan terkait," jelasnya. 

Diungkapannya untuk lebih jelasnya, dapat tonton video ini/ diatas, atau datang ke PD. RPH Kota Medan yang beralamat di Jalan Rumah Potong Hewan No. 1 Mabar Hilir Medan. (01)


Direktur Utama PD. RPH Kota Medan Ainal Mardiah, SPd.,MSi
  
Komentar Anda

Berita Terkini