MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

BPJAMSOSTEK Medan Utara - Kementrian Kelautan Serahkan Klaim JHT dan JKM kepada 3 Ahliwaris

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
BPJAMSOSTEK Medan Utara mengadakan kegiatan senam sehat serta penyerahan klaim JHT dan JKM yang di laksanakan di kantor kementrian kelautan perikanan Samudra Belawan, kemarin.

Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Medan Utara, Iskandar dalam sambutanya mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan MoU dengan pihak kementrian kelautan perikanan samudra belawan, kemudian dari hasil MoU tersebut dampaknya sangatlah signifikan.

"Sampai saat ini total nelayan yg telah terdaftar yaitu sebanyak 2079 orang," katanya, Selasa (3/12/2019).

Hal itu tentunya merupakan wujud kesadaran dari nelayan pentingnya perlindungan pada diri sendiri pada saat melaut untuk menangkap ikan, jelas Iskandar.

"Saat ini bukan hanya peserta formal yang dijamin oleh BPJAMSOSTEK akan tetapi peserta informal termasuk nelayan itu ikut terjamin. Kegiatan ini juga kita adakan selain senam sehat yang bertujuan agar semua angota menjadi sehat pada saat bekerja," ungkap iskandar.

Sementara, lanjut Iskandar untuk penyerahan klaim JHT dan JKM kepada 3 orang ahliwaris itu bertujuan untuk menunjukkan feed back BPJAMSOSTEK kepada nelayan bahwa mereka tercover di BPJAMSOSTEK, pungkas Iskandar.

Dalam kegiatan ini turut hadir Plt Kepala Pelabuhan, Marten Baga Sadipun, para nelayan dan pemilik tangkaha, serta karyawan karyawati BPJAMSOSTEK Medan Utara dimana ikut memeriahkan kegiatan senam sehat, dan juga penyerahan klaim JHT dan JKM.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini