LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Firja Hani Sajana Pelajar SMA I Panai Hulu Meninggal Akibat HP Miliknya Dijambret

harian9 author photo

PANAI HULU| H9
Keamanan di Wilayah hukum Polsek Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu selama ini cukup kondusif sejak di Pimpin AKP. Rudi Hartono Lapian, SH, akan tetapi hari ini Senin (02/12/19) di jalinsum Simpang Ajamu-Pekan Ajamu atau Pasar Batu Dusun II Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, telah terjadi tindak pidana pencurian Handphone dari begasi sepeda motor milik seorang Siswi SMA I Panai Hulu.

Menurut Kapolsek Panai Tengah AKP.Rudi Hartono Lapian, SH membenarkan kejadian ini di mana korban Firja Hani Sajana (17) pelajar SMA I Panai Hulu kelas XII Warga Dusun Amal Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, sekitar pukul 13.30 WIB korban pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa memakai plat Nomor Polisi

Kata Kapolsek Korban  beriringan dengan teman sekolahnya menuju pekan Ajamu, sementara korban meletakkan HP nya dilaci jok depan sepeda motornya, dalam perjalanan tiba-tiba Koban dipepet oleh pengendera sepeda motor Vixion yang tidak dikenal indentitasnya mengambil HP korban  dari laci jok depan.

Melihat kejadian ini teman korban Sari (17) memberitahukan pada korban bahwa HP nya diambil, langsung korban mengejar pengendera sepeda motor Vixen tersebut namun naas baginya korban menabrak bagian belakang sepeda motor Vixen sehingga korban terjatuh sepeda motor korban terpental kejalan.

"Korban mengalami luka robek pada alis mata sebelah kanan, mata memar, mulut mengeluarkan darah dan ngorok, selanjutnya korban dibawa ke Klinik dr. Surya Husada Simpang Ajamu, sehubungan luka-luka yang dialami korban tidak bisa ditangani di Klinik Surya Husada langsung dibawa ke Rantauprapat namun di tengah jalan sekitar Pangkatan korban menghembuskan napas terakhirnya alias meninggal dunia," sebut Kapolsek AKP. Rudi Hartono.

"Untuk selanjutnya laka-lantasnya sudah ditangani Pos Lantas Ajamu dan sedang dilakukan Lidik terhadap saksi-saksi dari teman korban Sari (17) dan Indah (17) sedangkan pelaku sedang dalam pengejaran," ujar Kapolsek. (Thn9) 

Ilustrasi






Komentar Anda

Berita Terkini