LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Danyon Marhanlan I

harian9 author photo

BELAWAN| H9
Untukmempererat tali silaturrahmi dan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi Ny. Ikhwan menerima kunjungan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan-I) Mayor Mar Farick, M.Tr Opsla  didampingi Ny. Farick, Selasa (3/12)2019).

Turut hadir pada acara tersebut, Pasi Ops Mayor Mar Teguh serta rombongan disambut langsung Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan lainnya di Aula Wira Satya dengan menampilkan penyanyi Pevin Binaan Polres Pelabuhan Belawan yang diiringi musik Bahari Bhayangkara Band.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, hubungan sinergitas dengan pihak samping diantaranya, Marinir Belawan, Pomal, Lantamal, Subdenpom dan instansi lain selama ini terjalin sangat baik.

Mantan Kasat Reskrim Poltabes MS (Kini Polrestabes Medan) berharap dengan kedatangan Danyon Marhanlan I Belawan yang baru ini kita lebih kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan dan Belawan semakin kondusif.

Sementara, Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Mar Farick M.Tr Opsla mengatakan, kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas penyambutan yang hangat ini dengan harapannya, kerja sama selama ini akan  berjalan semakin baik dan dapat ditingkatkan ke depannya. 

"Saya berharap sinergitas kinerja dan tali silaturrahmi dengan semua instansi dapat berjalan dengan baik," terang Danyon.

Usai acara, Danyon Marhanlan I, Mayor Mar Farick M Tr Opsla didampingi Ny. Farick dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi Ny. Ikhwan bersama pejabatan lainnya dari Pomal, Pomad dan pejabat Polres Pelabuhan Belawan foto bersama. (HJ9)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Salam Komando Dengan Danyon Marhaban I Mayor Mar Farick, M.Tr Opsla. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini