MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Komandan Kodim 0824 Jember Saat Hadiri Parade Keroncong Hospital

HARIAN9 author photo


JEMBER| H9
Berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah dr Soebandi Jember (RSUD dr Soebandi Jember).ke 45, diantaranya Parade Keroncong Hospital 2019 yang digelar dihalaman rumah sakit tersebut pada.Sabtu 30/11/2019 Pukul 16.00 Wib.

Hadir.pada kesempatan tersebut diantaranya mewakili Forkopimda Jember Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Asisten II Pemkab Jember mewakili Bupati Jember Arismaya Parahita, Direktur RSUD dr Soebandi Hendro Priono, para Kepala Rumah Sakit Se Kab Jember, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Kab Jember, Para Dokter dan sejumlah 18  group Keroncong se eks Karesidenan Besuki,  yang mengikuti parade tersebut.

Dalam sambutannya  Hendro Priyono  (Direktur RSD. dr. Soebandi Jember yang intinya Terima kasih atas kehadiran seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam acara Parede Keroncong, serta permohonan  maaf jika ada Penyambutan Tamu yang kurang sempurna. Kami mohon dukungan kepada Dinas Pariwisata sehingga musik Keroncong bisa menjadi salah satu Parade yang bisa menambah Destinasi wisata di Jember.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang hadir.mengenakan setelan Batik warna gelap.tersebut, dalam kata sambutannya mewakili Forkopimda Jember menyampaikan, ucapan  terima kasih kepada Dirut RSUD dr. Soebandi Jember yang telah ikut memperhatikan Musik Keroncong sehingga bisa menumbuhkan destinasi wisata yang baru di Kabupaten Jember.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin  juga mengajak seluruh Kaum Muda untuk Turut membangun Musik Keroncong sebagai bagian dari warisan kesenian Bangsa Indonesia, sehingga lestari serta  bisa lebih berkembang dan Kabupaten Jember bisa menjadi lebih dikenal.

Acara dilanjutkan dengan dimulainya pagelaran Parade Nusik Keroncong Hospital 2019 dengan menampilkan peserta sesuai nomor urut penampilan yang sudah dilakukan pengundian. (Siswandi)
Komentar Anda

Berita Terkini