LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Menantu Jokowi Resmi Mendaftar Jadi Balon Wali Kota Medan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Muhammad Bobby Afif Nasution resmi mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Wali Kota Medan 2020-2025. Ia mendaftarkan diri ke Kantor DPD PDI perjuangan Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Bobby datang ditemani oleh Pamannya Erwan Nasution. PDI Perjuangan merupakan partai yang pertama didatangi Suami dari Kahiyang Ayu itu untuk mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir.

"PDIP ini menjadi partai pertama yang saya daftar," katanya, Selasa (3/12/2019).

Saat ditanyakan kenapa baru mendaftarkan diri, Bobby menyatakan sebelum mendaftar dirinya mempersiapkan diri terlebih dahulu. 

"Untuk memastikan kita maju perlu persiapan. Mulai dari persiapan diri sendiri, melihat kemampuan diri sendiri sampai kita melihat permasalahan di Kota Medan," bebernya. 

Persiapan dilakukannya, karena dirinya sama sekali belum mempunyai pengalaman dalam berpolitik. Karena, apa yang dilakukannya dalam menjalankan bisnis, berbeda dengan memimpin sebagai wali kota.  

Lebih lanjut dikatakannya, mertuanya tidak mempermasalahkan dirinya maju sebagai bakal calon wali Kota Medan.

"Terserah kita mau jadi apa, mau kemana. Mau ke bisnis, mau ke birokrat, mau ke profesional. Contohnya istri saya pernah mendaftar PNS. Tidak ada intervensi dari mertua saya," tandasnya. (iwo/kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini