LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pelepasan Purna Tugas Personel MPP, Pesan Komandan Kodim 0824 Jember....

HARIAN9 author photo


JEMBER| H9
Bertempat di halaman Kodim 0824/Jember Jl. PB Sudirman 46 Jember pada Senin 02/12/2019 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan kegiatan rutin setiap hari senin yaitu Upacara Bendera, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Pada upacara bendera tersebut sekaligus diselipkan acara pelepasan purna tugas kepada anggota yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) kepada Kapten Inf Abd Latif jabatan Komandan Koramil 0824/13 Rambipuji dan Serda Sutrisno jabatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0824/01 Patrang.

"MPP adalah hak anggota untuk melaksanakan istirahat menjelang masa pensiun, diberikan selama satu tahun, yang secara administrasi masih menerima hak gaji aktif namun tidak mendapatkan tunjangan kinerja dan tunjangan jabatan,"katanya.

Pelepasan Purna Tugas personel yang menjalani MPP tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Perintah dan Piagam Penghargaan, atas dedikasi, loyalitas dan peran sertanya selama mengabdikan diri menjadi prajurit TNI AD khusunya di Kodim 0824/Jember.

Dalam Arahannya terkait anggota yang memasuki masa MPP tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan ucapan selamat menjalani masa persiapan pensiun, dan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim 0824/Jember selama ini.

Selanjutnya Letkol Inf La Ode M Nurdin juga berpesan bahwa dengan memasukinya masa MPP bahkan Pensiun nantinya kepada Kapten Inf Abd Latif dan Serda Sutrisno, "hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga, jaga sikap dan perilaku kita dalam membaur dengan masyarakat dan perjuangan kalian kita yang masih aktif yang akan melanjutkan," tutupnya.(Siswandi)
Komentar Anda

Berita Terkini