LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Penjaga Malam PT Bensi Saka Tama Ditemukan Tewas

harian9 author photo

MEDAN| H9
Seorang kurir dan merangkap penjaga malam PT. Bensi Saka Tama (Distributor Semen Padang) Jalan Sei Batang Serangan No. 22 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru bernama, Pairin (58) temukan tewas, Senin (2/12/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Dengan tewasnya warga Jalan Saudara Gang Banteng No. 3 Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan ini, 5 orang saksi-saksi, Office Boy (Kebersihan) Kiki (22) warga Jalan Pintu Air VI No. 7-B Padang Bulan dan Administrasi, Dora (38) warga Jalan Medan Area Selatan Gang Haji Surat No. 22 Medan.

Serta Mmarketing, Nistata (56) warga Jalan Suka Cerdas 3 No. 18 Sukamaju Kecamatan Medan Johor, Supir, Parlin (42) warga Jalan Merpati Gang Buntu Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal dan, Supir bernama Ik (42) warga Jalan Merpati Gang Buntu Sri Sikambing B langsung menghubungi pihak Kepolisian dan anak korban, Tomy Syahputra (28).

Disebutkan, saat itu Petugas Kebersihan bernama, Kiki datang ke Kantor PT Bensi Saka Tama untuk bekerja, namun pagar kantornya tertutup.

Melihat hal tersebut, Kiki selanjutnya menghubungi pegawai lain, Dora. Dan setelah Dora tiba, lalu menghubungi Pak Bustam, kemudian menghubungi supir Parlin.

Kemudian Parlin menghubungi Apin dan memanjat pagar lalu masuk ke pekarangan Kanator PT. Bensi Saka Tama Medan, tapi pintu kantor tertutup dan terkunci dari dalam. Kemudian Parlin melihat dari kaca luar ternyata Pairin tergeletak di Ruangan Sholat. 

Setelah itu saksi-saksi menghubungi Kepling setempat dan masuk ke dalam Kantor PT. Bensi Saka Tama dengan cara membuka kaca nako kantor dan setelah masuk kedalam melihat korban sudah meninggal dunia.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Kepling bersama saksi menghubungi Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Menurut keterangan anak korban, Tomy Syahputra bahwa orang tuanya itu memiliki riwayat sakit gula dan gatal-gatal  pada kakinya.

Setelah itu jasad korban diboyong ke RS Bhayangkara dan selanjutnya dibawa pulang kerumahnya guna untuk dikebumikan. (HJ9)

Penjaga Malam PT. Bensi Saka Tama Jalan Sei Batang Serangan No. 22 Kecamatan Medan Baru Yang Ditemukan Tewas Diboyong Petugas Ke RS Bhayangkara. (Foto: Joko Hendro)




Komentar Anda

Berita Terkini